Rabu, 11 November 2015

CARA MEMBUKA AURA

aura adalah cahaya tubuh berupa energi yang mengalir dibadan setiap orang. aura tubuh banyak macamnya tapi yang paling sering dimiliki orang semenjak lahir adalah warna putih, kuning, biru, hijau,abu-abu.
ada juga warna kuning emas, nila dan yang lainnya. warna aura berpengaruh kepada sifat keberuntungan dan nasibnya seseorang. sebenarnya sewaktu lahir setiap orang, auranya bagus tapi setelah besar auranya ada yang terpendam, memudar atau ganti warna auranya.
jika warna aura seseorang terpancar dari dalam tubuh maka orang tersebut akan banyak disenangi orang, karena wajahnya tampak menarik dan gaya bicaranya juga mudah dipahami dan banyak yang suka, dan orangnya awet mudah dan dimudahkan dalam urusan kehidupannya
jika aura terpendam maka orang tersebut, kelihatan dari wajahnya yaitu kurang menarik dan mudah emosi orangnya, dan prilakunya kaku dan setiap kerjaan atau bisnis sial terus, dalam urusan asmara banyak kecewa.
ada juga orang yang auranya seperti pelangi maka, akan sulit jodohnya meskipun punya wajah menarik dan karirnya juga cukup, hal ini karena orang yang punya warna aura pelangi harus dapat jodoh yang warnanya pelangi juga.
cara membuka aura :
1.bisa dengan cara mandi bunga, biasanya dengan media bunga kantil, mawar, melati dan pakai doa buat mandi khusus
2.dengan cara pegang atau pakai minyak kelapa nunggal
3. dengan memperbanyak baca shalawat dan istigfar
4. pengiann badan ,baik rajah atau susuk
untuk buka aura bisa hubungi saya ataw datang ke tempat praktek saya atau saya dipanggil juga,insaallah bisa, hubungi saja no hp  / whatsapp +6287726001019 atau pin BBM d9c5888c