Selasa, 03 November 2015

SUPAYA JUALAN BANYAK PEMBELI DAN UNTUK NARIK PEMBELI

suatu hari datang seseorang yang jualan bakso didaerah bandung, beliau mengeluh jika jualannya sepi dan berlangsung hampir satu bulan padahal dulunya sangat ramai. kemudian saya coba terawang tempat jualannya dan ternyata ada persaingan usaha. kemudian saya kasih air garam buat menetralisir energi jahat yang menutup tempat usahanya.
dan saya coba berikan pegangan minyak kelapa nunggal. setelah sebulan berlalu kemudian penjual bakso itu datang lagi dan mengucapkan syukur karena jualannya jadi ramai lagi dan pelanggannya jadi lebih banyak, dan ia membeli minyak kelapa nunggal lagi, dan akhirnya ia jadi langganan tiap bulan pesan minyak kelapa nunggal.
MINYAK KELAPA NUNGGAL adalah minyak kelapa yang baik buat media pengasihan dan penglarisan dan mengandung energi alami buat penarik.
jika minyak ini dioleskan atau diteteskan pada makanan dan orang yang telah makan makanan tersebut akan merasa rindu dan kangen akan makan itu lagi sehingga jiwanya ingin kembali ketempat jualan kita.
minyak kelapa nunggal ,selain buat penarik berpungsi juga buat penjaga serangan ghaib dari orang yang jahat terhadap diri kita atau tempat usaha kita.
untuk pemesanan minyak kelapa nunggal silahkan hubungi no hp  / whatsapp +6287726001019 atau pin BBM d9c5888c