Minggu, 01 November 2015

PASANG SUSUK

Susuk adalah suatu media benda yang diisi dengan doa dan dimasukan kedalam tubuh ,bisa disuntikan atau dimakan. susuk ini merupakan ilmu kuno yang telah lama dipakai.
semenjak dahulu media emas sering dipakai buat menaikan aura, dan emas juga bisa dijadikan status sosial. emas dapat menyatu dengan energi tubuh dan sifatnya fositip, sehingga jika seseorang memakai susuk emas maka emas tersebut akan aktif dan bersatu dengan energi tubuh sehingga, wajah kita tampak bercahaya, awet muda dan sangat enak buat dipandang mata / elok. seseorang yang memakai susuk biasanya meskipun punya wajah biasa saja/ jelek maka, orang yang melihatnya akan merasa tertarik dan terbayang-bayang terus.
susuk intan / berlian, susuk ini sangat tinggi khasiatnya karena orang yang memakai susuk tersebut akan kelihtan memancarkan aura dan wajahnya tampk bercahaya dan sangat enak dipandang dan orang selalu ingin dekat dan merasa sangat suka dan cinta.
susuk kantil, susuk ini menggunakan media bunga kantil yang dimakan, susuk ini biasa digunakan oleh wanita penghibur, para artis, dan yang bergerak dibidang seni, meskipun susuk kantil ini bisa digunakan oleh kalangan umum juga.
pernah suatu ketika saya berkunjung ke suatu daerah dan disana terdapat seorang wanita cantik yang jadi rebutan padahal wajahnya biasa saja tapi setiap orang yang telah berjumpa dengan dia maka, akan terbayang selalu wajahnya. ternyata wanita tersebut pakai susuk emas.
untuk pemesanan dan pemasangan susuk ini harus datang langsung ketempat saya atau saya juga bisa dipanggil ketempat orang yang ingin dipasang susuk. hubungi no hp  / whatsapp +6287726001019 atau pin BBM d9c5888c