Minggu, 18 Oktober 2015

cara membuka mata batin / ilmu pembuka indra ke enam, mata batin

mata batin atau indra ke enam adalah rasa suci yang berada pada setiap manusia. rasa suci tersebut tidak akan muncul jika rasa dunia berkecambuk, banyak terdapat dalam jiwa manusia tersebut. manusia yang terbuka mata batin / inda ke enamnya tergantung tingkat / fase nya, dan banyak orang yang mengira jika orang terbuka mata batinnya bisa melihat dengan mata dohir, padahal perkara ghaib akan terhubung dengan ghaib lagi, meskipun sekali2 kita juga dapat melihat dengan mata dohir, tapi tidak selamanya dapat melihat.
mata batin , bukan saja melihat / merasakan kehadiran mahluk ghaib seperti jin tapi ruh yang telah meninggal, ruh tanaman, ruh hewan dan kejadian yang akan terjadi atau yang sudah terjadi juga dapat diketahui.
untuk manusia indigo kebanyakan mata batinnya sudah terbuka secara alami, terutama indigo sejati dan indigo reinkarnasi tapi ada juga indigo karena bimbingan ghaib baik oleh arwah leluhur atau bersahabat dengan jin.
orang awam sebenarnya bisa mempelajari mata batin sampai tingkatan yang lebih tinggi tapi harus dengan bimbingan seorang guru, karena resikonya bisa gila dan tetap harus rajin berlatih.
tingkatan mata batin :
1.tingkat pertama kita mengalami bulu tengkuk merinding dan terasa jadi penakut
2.tingkat kedua ,kita bisa merasakan kehadiran sesuatu seperti terasa ada yg berdiri dibelakang kita
3. merasakan bau-bauan, wewangian, atau bau yang tidak enak
4.rasa kita bisa melihat jelas mahluk di alam jin
5. rasa kita masuk kedimensi ruh orang telah meninggal
6.rasa kita masuk kedimensi aura / cahaya
7.rasa suci masuk kedimensi alam yang telah terjadi
8.rasa suci masuk ke alam yang sedang terjadi tapi ditempat yang berbeda, bisa beda negara atau tingkat dunia
9.rasa suci masuk ke alam yang akan terjadi
10.......lebih banyak lagi alam yang lainnya

tingkatan mata batin ini bisa saja tidak berurutan seperti langsung berhubungan /masuk ke alam arwah atau mengetahui kepada alam yang telah terjadi dan lain-lain.

cara melatih / membuka mata batin :
sebaiknya datang langsung ketempat saya , biasanya dibukakan hanya sampai tingkat 1-3 dan untuk selanjutnya harus dilatih untuk masuk ke fase tingkat selanjutnya.
untuk melatihnya harus dikamar khusus, sendirian dan dalam keadaan gelap atau bisa juga berlatih dimakam keramat / makam para wali.
pertama2 duduk bersila dan pejamkan mata dohir, dan pikiran kosongkan. kemudian tawasul/ wasilah/ hadiah ke guru2 dan para wali dan para nabi.
kemudian bacakan ya bathinu atau YA ALIMUL GHUYUB atau ALLAH HU
untuk lebih jelasnya dan pengijajahan hubungi no hp / WHATSAPP +6287726001019 ATAU PIN BB d9c5888c karena perlu bimbingan maka ilmu ini harus pakai mahar