Kamis, 22 Oktober 2015

uang ballik dan cara bikin uang balik

uang balik adalah uang yang ketika dibelanjakan / dipakai maka uang tersebut dapat kembali lagi ke pada kita dan kita punya uang kembaliannya.
ilmu ini tidak boleh sembarangan digunakan dan harus hati2 karena banyak penipuan, dan yang benar adalah bikin sendiri, jika berhasil berarti ada milik dan jika tidak harus sering dilakukan dan berulang2, kecuali tidak ada bagian tentang ilmu ini.
ilmu ini harus memakai mahar dan harus ijajah supaya bermanfaat, untuk itu hubungi no hp  / WHATSAPP +6287726001019 ATAU PIN BBM d9c5888c
tata caranya :
cari katak/kodok yang sedang kawin kemudian ambil dan siapkan 2 buah/lembar uang (50ribu/100ribu) terus tuliskan hurup arab lam alip 1x, dal 3x,alif 3x dan dal 1x.setelah itu masukan kedalam mulut katak kemudian masukan kedalam wadah/tempat tertutup sperti kaleng/apa saja dan tutup rapat kemudian cari sungai yang airnya mengalir ke arah timur dan wadah katak yang satu ditanam disebelah kiri dan yang satu lagi diseberang kanannya.
kedua wadah tadi dikubur dipinggir sungai dan biarkan selama 1 minggu
setelah 1 minggu tempat/wadah dibuka dan jika katak salah satunya pindah ke tempat yang satunya / jadi bersatu lagi meskipun telah dipisah (biasanya kataknya sudah mati/busuk) tapi jasad dan uang jadi pindah dalam satu wadah. maka uang yang 1 ditaruh didompet dan yang satu lagi dibelanjakan dan biasanya uang tersebut suka balik lagi karena ada pasangannya yang ditaruh didompet.
proses ritual ini harus dilakukan orang yang punya hajat/niat sendiri dan jika tidak berhasil lakukan berulang2.jika tidak berhasil saja berarti tidak ada bagian dan allah swt tidak mengijinkan
sebaiknya jangan dilakukan karena uang balik dapat merugikan orang lain, saran saya pakai saja uang bibit