Kamis, 15 Oktober 2015

pengobatan penyakit ginjal / cara menyembuhkan penyakit ginjal

kelangsungan hidup manusia banyak tergantung pada kesehatan ginjal. yang berpungsi sebagai alat untuk menyerap kotoran dari dalam darah dan kemudian menyaringnya. kemudian sisa sisa makanan yg sudah tidak berguna serta racun racun dikeluarkan berupa air seni.
penyakit yang dapat mengganggu kerja ginjal itu ialah ; radang ginjal, radang ginjal menahun, batu dalm buah pinggang, radang piala ginjal dan penyakit kandung kencing.
* radang ginjal menahun
gejalanya ; air seni banyak, kadang-kadang lebih dari 2 liter sehari semalam, walaupu tidak berwarna namun sangat berbau. badan jadi lemah, kurus, napas pendek dan kepala sakit.

* radang ginjal
gejalanya ; air seni tidak lancar, / tertahan-tahan, serta mengandung kotoran dan darah.

* batu dalam buah pinggang.
gejalanya ; seluruh pinggang sakit, air seni keluar dengan menimbulkan rasa sakit disertai darah dan nanah.
* radang piala ginjal; pinggang terasa sakit dan sebentar-sebentar mau kencing serta suhu badan naik.

untuk mengobati gangguan pada fungsi ginjal ini, baiknya ikuti petunjuk ini,semoga dapat sembuh kembali.
1. ambilah temulawak lalu di parut/ ditumbuk dan diberi air matang yang bersih, lalu diperas. setelah itu disaring dan biarkan selama satu malam. ke esokan harinya baru diminum, sebelum diminum bacalah doa berikut ini ;
ADZHIBIL BA'SA RABBANNAASI ISYFINII ANTASYRU SAQAMAN WA LAA ALAMAN.
artinya ; lenyapkanlah segala kejahatan penyakit ini wahai tuhan sekalian manusia. sembuhkanlah aku, engkau adalah Yang Maha Penyembuh, tiada kesembuhan melainkan hanya dari engkau, kesembuhan yang tidak membebaskan penyakit.
2. untuk menghancurkan batu ginjal
masaklah klabat dengan dicampur gula dan minyak samin dan dimakan setiap hari dan doakan dibacakan.
jika air seninya bercampur darah dan nanah ambilah daun cabe lalu direbus kemudian disaring dan dicampur dengan minyak samin dan madu dan didoakan dengan bacaan diatas tadi. diminum setiap hari selama 7 hari, semoga lekas sembuh dan bermanfaat.  untuk pengijajahan doanya hubungi no hp
 / WHATSAPP +6287726001019 ATAU PIN BB d9c5888c