Sabtu, 10 Oktober 2015

kayu kaboa / kayu bertuah khodam harimau ghaib

kayu kaboa / kayu bertuah khodam harimau ghaib
kayu kaboa merupakan tanaman khas endemik dari daerah sancang, kabupaten garut, jawa barat, indonesia.
kayu ini sangan melegenda dengan sejarah penyebaran islam di kerajaan pajajaran. didalam hutan sancang sendiri merupakan gerbang ghaib untuk masuk ke alam dewa dan perbatasan dari kerajaan nyai ratu pantai selatan. pernah saya waktu berkunjung ke hutan sancang dan tepat pada tengah malam sekitar jam 1 malam dari laut ada energi yang sangat besar menuju daratan dan ketika dibuka mata batin saya, maka terlihat pasukan ghaib dari ratu pantai selatan dan mengadakan pertemuan dengan penghuni ghaib hutan sancang.
banyak cerita yang beredar dimasyarakat jika kita tersesat dihutan sancang maka kita akan masuk ke suatu permukiman / kerajaan yang sangat ramai, pernah saya berbincang2 dengan orang yang pernah tersesat dihutan sancang selama 7 hari 7 malam, dan selama tersesat ia bersama dengan orang2 yang sangat ramai bhkan banyak tersedia banyak makanan, padahal jika kita menyadarinya ditempat tersebut hanya ada hutan beantara yang sangat angker.
penghuni ghaib hutan sancang ini sebenarnya bukan harimau ghaib tapi prajurit kerajaan pajajaran yang kena sapa / kutukan dari prabu kiansantang.
khasiat kayu kaboa :
*khodam harimau ghaib
*mengobati santet / orang yang terkena sihir, cukup dicelupkan keair untuk diminum dan bacakan mantranya.
*silat ghaib
*pemagaran rumah, kantor, kebun,dll

untuk mahar 700 ribu rupiah,
media ini hanya sarana doa buat datangnya pertolongan Allah swt sehingga maksud kita agar cepat terlaksana, dan, hal ini hanya bentuk usaha dan ikhtiar kita yang maksimal.
untuk lebih jelas hubungi no hp  / WHATSAPP +6287726001019 ATAU PIN BB D9C5888C