Sabtu, 24 Oktober 2015

MINYAK KELAPA TUNGGAL / NUNGGAL

Minyak Kelapa Tunggal / Nunggal

Kelapa Tunggal ialah kisah yang beredar dari mulut ke mulut (Folklor) cenderung menjadi  mithos dan legenda tentang nya, bermula dari pemahaman masyarakat / budaya supranatural yang mengerti bahwa tumbuhan atau hewan yang tunggal sering di identikkan sebagai suatu kelebihan dengan derajat dianggap Raja nya. Bahwa belum ada data ataupun tulisan  yang terekspose tentang hal tersebut. Dalam hal ini akan saya coba tuliskan sedikit pengetahuan saya tentang Kelapa Tunggal.

Bermula dahulu pada tahun 1989 ketika saya meminta tolong kepada nenek saya untuk membuatkan minyak kelapa hijau, seketika nenek mengatakan “dari mana kamu tahu tentang minyak yang banyak manfaatnya ini, mau kamu jadikan obat atau mau kamu jadikan dia pemanis/pekasih”. Ternyata Nenek saya mengatakan bahwa Kelapa Hijau jika dijadikan minyak maka khasiatnya bisa juga untuk pekasih menurut pengetahuan yang diajarkan secara turun temurun . Ketika kemudian aku bertanya tentang buah kelapa hijau dari pohon kelapa tunggal, langsung dijawab beliau bahwa “itu tidak gampang untuk mencarinya, sama saja susahnya dengan hal  jika hendak mencari mustika kelapa”.

Namun berkat pergaulanku dengan kalangan komunitas paranormal dan dukun kampung, pernah juga suatu ketika aku mendapatkan Minyak Kelapa Tunggal. dengan bentuk minyaknya yang sangat jernih cenderung bening, dan baunya harum lembut , jika diusapkan di kulit tidak seperti minyak rasanya.
Pernah juga aku mendengar, seorang temanku yang dukun di Medan berkata, bahwa dia kalau membuat minyak kelapa tunggal, tidak menggunakan api, cukup dengan mantera tertentu dan dipegangnya kelapa itu akan mengeluarkan minyaknya. akan tetapi ketika kubujuk lebih detail caranya, ternyata dia tidak mau melanjutkan pengetahuannya itu untuk dibagi… sampailah suatu ketika ada seorang dukun dari pedalaman sumatera yang terpencil, datang ke Jakarta dan berjumpa kepadaku, sehingga sampailah disuatu saat tentang cerita dan kisah Kelapa Tunggal, dia bercerita detail. 

“Saya pernah takjub dan merasa  heran , dimanakah hubungannya sampai-sampai orang tua-tua di dusun mengatakan bahwa Minyak Kelapa Tunggal adalah sangat berbahaya jika dipegang orang yang tak kuat imannya” demikian dia memulai kisahnya. “sehingga saya diajarkan ilmu tentang membuat minyak kelapa tunggal dengan cara demikian.. … … (rahasia)

tatkala sudah jadi , sementara tangan saya masih berlepotan dengan bekas minyak tersebut, dan karena merasa sayang, maka sisanya yang ditangan segera saya usap-usapkan ke badan saya , mudah-mudahan dengan tujuan siapa tahu menjadi obat”. “dan memang badan langsung terasa menjadi bertenaga hilang rasa capeknya, sehingga kemudian setelah rapi minyak itu sudah masuk kedalam botol kecil, saya simpan dalam saku baju”.

“kemudian saya pergi berjalan-jalan ke luar rumah”. “ditengah jalan saya tidak sengaja berpapasan dengan seorang janda yang saya kenal biasanya sombong, ini mendadak mau menyapa sambil tersenyum manis dan minta tolong supaya mau mampir membetulkan di rumahnya katanya ada yang rusak”. “Ketika saya sampai dan masuk kedalam rumahnya, saya menjadi terkejut melihat bahwa perempuan itu tiba-tiba bertingkah aneh dengan segera melepaskan bajunya dan berusaha memeluk saya erat-erat”. pokoknya minyak kelapa tunggal itu memang sangat berbahaya, jika kita tidak kuat iman.
minyak kelapa nunggal ini dijual per botol 1,5 juta atau 500 ringgit malaysia atau $ 150 usa
jika berminat hubungi no hp    / whatsapp +6287726001019 atau pin BBM d9c5888c