Selasa, 20 Oktober 2015

DO'A NUURUN NUBUWWAH / DOA NUR BUAT

doa nuurun nubuwwah / doa nur buat ini besar sekali faedahnya, baik untuk keselamatan badan atau untuk kesejahteraan.
doa ini berasal dari malaikat jibril yang duberikan kepada Nabi Muhammad saw, pada suatu hari ketika beliau sedang bersama-sama dengan para sahabat, sehabis shalat subuh di masjidil haram, datanglah malaikat jibril menghadap beliau sambil berkata " Wahai Rasullulloh kami ini di utus olah Allah untuk menyampaikan doa nuurun nubuwwah kepadamu "doa itupun diterima oleh beliau, oleh beliau kemudian diajarkan kepada sahabat-sahabatnya, mengingat betapa besar khasiat yang terkandung didalamnya.
adapun doanya adalah : 

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIM
ALLAHUMMA DZISSULTHAANIL 'AZDHIIM WA DZILMANNIL QADIIM WAZDIL WAJHIL KARIIM WAWALIYYIL KALIMAATIT AAMAATI WADDAAWAATIIL MUSTAJAABATI 'AAQILIIL HASANI WAL HASAINI MIN ANFUSIL HAQQI 'AINIL INSI WAL JINNI WA IN YAKAADULLADZIINA KAFARUU LAYUZLIQUUNAKA BI-ABSHAARIHIN LAMMAA SAMI'UDZ DZIKRA WA YAQUULUUNA INNAHU LAMAJNUUN WA MAA HUWA ILLAA DZIKRUL LIL 'AALAMIIN WA MUSTAJAABU LUQMANIL HAKIIM MAWARITSA SULAIMAANU DAAWUUDA'ALAIHIMAS SALAMU AL WADUUDUDZUL 'ARSYIL MAJIID THAWWIL 'UMRII WA SHAHHIH AJSAADII WAQDIHAAJATI WAKTSIR AMWALII WA AULADII WAHABBIB LINNASI AJMA'IN. WATABAA'DII 'ADAAWATA KULLAHAA MIN BAINII AADAMA'ALAIHIS SALAMU MAN KAANA HAYYA WA YAHIQQAL QAULU' ALAL KAAFIRIIN WAQUL JAA-AL HAQQU WAZAHAQAL BAATHILU INNAL BAATHILA KANNA ZAHUUQAA. WA NUNAZZILU MINAL QUR'AANI MAA HUWA SYIFAA-UW WARAHMATUL LIL MU'MININA. WA LAA YAZIIDUZH ZHAALIMIINA ILLAA KHASAARAA SUBHAANA RABBIKA RABBIL 'IZZATI 'AMMAA YASHIFUUNA WA SALAAMUN 'ALAL MURSALIINA WAL HAMDU LILLAHI RABBIL 'AALAMIIN.

KHASIATNYA :
1. bila doa ini dibaca sehabis shalat lima waktu ,insya Allah segala maksud akan cepat terkabul
2. bila seseorang punya musuh ,bacalah doa ini dengan maksud musuh tidak memusuhi lagi, maka insya allah musuh akan berbalik untuk mengasihi kita
3. tulisan arabnya jika dituliskan, untuk keselamatan dan jika disimpan diladang maka tanaman terhindar dari hama dan penyakit tanaman.
4. utnuk mengusir mahluk jahat / jin jahat
5. apabila doa ini dibaca setiap hari ,Allah akan menyelamatkan dari siksa neraka dan dihindarkan dari godaan setan.
6. agar badan selalu sehat, sejahtera dan kelihatan muda maka bacalah doa ini setiap hari minggu
7. jika dibaca setiap hari senin, untuk keselamatan
8. jika dibaca hari selasa untuk kekuatan badan
9. jika dibaca hari rabu untuk menguatkan gigi dan mengobati sakit gigi
10. jika dibaca hari kamis untuk pengasihan, wajah tampak berseri-seri dan kelihatan tampan / cantik
11. jika dibaca hari jum'at untuk menjaga dari perbuatan kufur, bid'ah dan jahat
12. jika dibaca hari sabtu, untuk mempercepat hajat dibaca 100x
13. Rasullullah bersabda : "barang siapa yang ingin bertemu dengan para nabi, maka bacalah doa ini 100x kemudian tidur (dalam keadaan suci) insya allah akan mimpi bertemu dengan para nabi"
14. untuk pengobatan doa ini dibacakan pada minyak kelapa nunggal dan minyak diusapkan pada anggauta yang sakit.
15. untuk mengobati orang gila
16. untuk menolak hujan
17. untuk mendamaikan orang
18. untuk mempercepat melahirkan dengan keadaan selamat
19. untuk mengobati penyakit mata
20. untuk mengobati bisa binatang

karena doa ini sangat ampuh dan perlu pengijajahan dan harus pakai mahar, maka hubungi no hp  / WHATSAPP +6287726001019 ATAU PIN BB d9c5888c